Princess Hours 1


Tema kali adalah “hiburan”. Kali ini aku mau mengupas Film Princess Hours atau Goong (komik)…film PH ini dulu ditayangin diIndosiar taon 2006 silam….So sekarang ada tayangan baru di Indosiar PH2..but PH2 kurang menarik …apalagi bagi penggemar berat PH1 ….para fans PH1 semua kecewa ketika para pemain PH1 diganti oleh pemain baru pada film PH2….bahkan para fans PH1 rame-rame mendemo di situs-situs internet…dan menuntut produser PH agar mau pemain di PH1 tetap main di PH2 ….

So meski demikian …tetap aja asyikkkk nonton PH2…meski rada2 kecewa sihhh…memang bener sih kata teman2 fans PH1, bahwa PH2 ceritanya nggak asyik..apalagi nggak ada Cae-kyong yang konyol, polos dan ceria .n nggak ada si Shin yang sok cool itu….

but nonton PH2 asyik juga …coz biar ngabuburit di kamar tidak membosankan …makanya kalo dah sore enakan duduk manis dikamar nonton PH 2 dehhhh….

So meski begitu aku tayangin dulu diblokku tentang PH1 dulu ye… ntar PH2 Nyusul OKe :D 

princess.jpg
Kisah cinta “segiempat” antara seorang pangeran yang masih duduk di bangku sekolah, siswi imut-imut yang lugu dan ceroboh, penari balet dan “pangeran terlantar”

Di zaman modern di mana Korea berbentuk kerajaan, pihak istana mendapat kabar buruk: Kaisar mengalami sakit keras dan umurnya tidak lama lagi. Sebagai persiapan, Ibu Suri tidak punya pilihan lain selain mencarikan jodoh bagi putra mahkota Pangeran Lee Shin supaya bisa menggantikan posisi ayahnya.

Yang jadi masalah, Lee Shin sendiri sebenarnya masih duduk di bangku sekolah (ia bahkan mendapat pengawalan ketat saat menempuh pendidikan dan menjadi sorotan dan idaman siswa lain). Salah satunya adalah Shin Chae-kyoung, seorang gadis ceria yang duduk di tingkat tiga jurusan desain.

princenprincess.jpg

Namun, kekagumannya berubah akibat sebuah insiden yang justru menunjukkan kesombongan Lee Shin, gadis itu bahkan sempat berangan-angan untuk membalas perlakuan pemuda itu (namun tentu saja ia tidak berani). Tanpa sengaja, di satu kesempatan ia mendengar Lee Shin melamar seorang gadis yang juga bersekolah di tempat yang sama, namun ketika sedang menguping, mendadak ponselnya berbunyi.

Keruan saja Lee Shin dan Min Hyo-rin, nama gadis yang dilamar itu (namun menolak karena ingin mengembangkan karir sebagai penari profesional), langsung keluar tapi untungnya Chae-kyoung langsung mengambil langkah seribu. Keluarga Chae-kyoung sendiri saat itu sedang mengalami masalah keuangan, usaha ayahnya bangkrut dan ibunya harus bekerja sebagai seorang agen asuransi.

putrichaegyung22cs.jpg
Yang tidak diketahui orang-orang, kakek Chae-kyoung ternyata bersahabat dekat dengan almarhum kaisar yang adalah kakek Lee Shin, keduanya bahkan telah sepakat akan menikahkan cucu masing-masing. Keruan saja di tengah kesulitan finansial, kedua orang tua gadis itu senang bukan main ketika beberapa utusan kerajaan datang untuk melamar.

Ketika sampai di rumah (setelah sebelumnya sempat bertemu dan diancam Lee Shin), Chae-kyoung yang melihat tumpukan surat tagihan berjanji pada sang ibu untuk membantu di kemudian hari dengan menjadi seorang desainer terkenal. Di dalam rumah, ayahnya sibuk mencari cincin peninggalan sang kakek, yang ternyata digunakan sebagai ganjalan meja.

Waktu ditunjukkan siapa calon istrinya, Lee Shin kaget luar biasa karena mengenali siapa orang yang dimaksud. Begitu juga dengan Chae-kyoung, yang langsung menolak mentah-mentah bahkan berniat mengembalikan cincin pemberian kerajaan. Di sekolah, Hyo-rin mendengar berita soal lamaran tersebut dari rekannya, dan kaget saat diberitahu Lee Shin kalau pemuda itu sudah punya calon lain.

Sudah berdandan rapi dan memutuskan untuk menyampaikan penolakan, Chae-kyoung akhirnya berubah pikiran ketika rentenir datang dan menyita semua barang-barang termasuk rumahnya. Dengan langkah gontai, ia akhirnya diberangkatkan untuk bertemu Ibu Suri. Apes baginya, saat menunggu sejumlah kecerobohan kembali dilakukan.

Suatu hari, Chae-kyoung harus menyelinap dari para wartawan untuk bisa berangkat sekolah, dan di sana para sahabat baiknya memusuhinya karena dianggap merebut Lee Shin dari mereka. Di hari yang sama, Hyo-rin berangkat meninggalkan Korea untuk mengejar mimpinya sebagai pebalet.

Ketika hendak berangkat, gadis itu bertemu dengan Lee Yool yang baru tiba di Korea tanpa tahu siapa pemuda itu sebenarnya. Memutuskan untuk langsung datang ke istana, kehadirannya disambut hangat oleh Ibu Suri dan semua orang, kecuali Permaisuri yang merasa waswas.

Di sekolah, Chae-kyoung akhirnya kehilangan kesabaran saat Shin menghinanya, namun tendangan kungfu malah membuatnya terjatuh. Ketika dikejar-kejar oleh guru piket, gadis itu bertemu dengan Yool (memutuskan untuk masuk ke sekolah biasa), yang setengah takjub melihat gadis itu melepas celana olah raga didepannya.

Pertemuan kembali dengan Yool membuat Shin gembira, ia akhirnya mengaku kalau motifnya adalah memberi pelajaran pada keluarga kerajaan dengan menyetujui perjodohan, dan sedikit heran ketika sang sepupu menyebut Chae-kyoung sebagai gadis yang manis. Malamnya di istana, pemuda itu diperingati Permaisuri untuk berhati-hai pada Yool — sang “pangeran terlantar” yang dicurigai mempunyai motif lain kembali ke Korea.

Hari pernikahan yang semakin dekat membuat Chae-kyoung resah, dan sebelum pergi, untuk terakhir kalinya ia tidur bersama ayah dan ibunya, yang merasa terenyuh melihat sikap putrinya. Dengan berat, keesokan harinya mereka melepas Chae-kyoung yang tampil begitu cantik dengan pakaian tradisional dan siap dibawa ke istana untuk tinggal di sana.

pangeranleeyul22mo.jpg

dr beberapa sumber : http://koreakaja.wordpress.com

About these ads

28 responses

  1. opo iki rek mosok sino-sinoan
    sori aku arek kesasar

  2. drama ini bnr” bgs apalgi para pemain gtng”. shin kren, cool abiezzz dech

  3. GuE NaKsIr bWgT LhO Ma CeW iMoEt YaNG cErObOh . . . . . . . !! ! !!!!!!!

  4. aduuuhhhh… sebel dech … masa’ pemain ph1 ngga’ maen lagi ph2 … padahal aku dah ng_fans berat ma yul… yooorin…. shiiiiin….. chaeeee-kyong…….

  5. Gue m0h0n tayangin ulang dung..please..

  6. PH 2 cari dimana sih!!! ngiri deh udah nonton??? thx infonya

    1. masa sich kt aku mah flem nya rame dech

  7. hU….
    sebel decH….
    pENgen n0Nton lagi nicH……….

    1. mau liat lg beli dong kasetnya, kan sekarang mah bayak yg ngejual

  8. tolong tayangin princess hours lagi donk!!!!!!!!!!!!!!! tapi malem ea… coz q pulangnya sore terus neee!!!!!!!! ok!!!!

  9. tolong tayangin princes hours lagi ea!!!!!!!!!!!!!!!! plis, plis, plis, plis!!!!!!!!!!!!!!!!! nayanginnya malem jam 10 ja!!!!!!!!!! OK!!!!!!!!!!!!

  10. tayangin lagi donk princes hours nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!pleas…………………..

  11. aq ngefannnzzzz buangetzzzz ama pangeran shin…. oya klu ada yg ke 3
    tolong si pangeran terlantar jangan dibuat sengsara oceeee “”””

  12. tayaingn lg dunkkkk…. mlm aj tapiii

  13. tayang lg doooooong princess hours 1 i indosiar pleas

  14. buat kru indosiar spirtinya setiap cenel mmpunyai kelebihan sndiri unt ktertarikan penggemarnya dan unt indosiar saya yakin akan lebih banyak yang nonton apabila film2nya tentang drama asia…….. tolong putarkan lagi drama asia yang princess hours

  15. tolong dong serial drama princess hours tayang lagi !! untuk indosiar sip dehhh.

  16. tolong dong serial drama princess hours tayang lagi !! untuk indosiar sip dehhh.tapi malem ya ???

  17. hmmmmmmmmmmmmm…………
    koq critanya beda ama yang di film,………….

  18. qw ska bgt tpi tlong dong klo jam tayangx di ganti siang to sore…
    klo mlam jam 09 qw g bsa lyat…………………………………
    yg pling qw ska shin……..

  19. Berita bagus,Princess Hours 1 muncul.Tapi adanya di stasiun tv B channel.sekitar jam 09.30.semoga yang belum tahu terbantu

  20. q ska princess hours 1

    mskipun tw q tonton wktu kcil..

  21. mw sore maw malem terserah yang penting tayang

  22. seru bgt,,,,, tayangin lg dun PH 1…

  23. selamat berbahagia g sepatutnya diuapkn

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: