RSS

KIAT CERDAS WANITA KARIR

08 Okt

 

sumber: duniawanita-ku.com

Perkembangan zaman telah membuat wanita ikut terlibat didalamnya. Berkarir saat ini bukan lagi menjadi dominasi pria tapi wanita juga bisa berkarir di luar hal domestik. Wanita karir pasti mempunyai kompleksitas yang berbeda dengan pria. Mereka harus pintar-pintar membagi waktu, apalagi jika sudah berkeluarga. Wanita karir bisa melakukan beberapa tips cerdas dibawah ini:

 

– Buat diri anda sangat diperlukan
Selama berkarir, buatlah diri anda menjadi bagian penting yang juga sangat diperlukan di kantor. Jangan ragu untuk membantu melakukan pekerjaan yang memang perlu dibantu dan diselesaikan. Asahlan kemampuan agar bisa mengeksekusi pekerjaan dengan hasil terbaik. Hal ini lebih penting dari sekedar gelar sarjana anda dan membuat pimpinan berpikir, “Apa yang akan kita lakukan jika dia berhenti?”

 

– Memperluas jaringan
Berusahalah menjadi wanita karir dengan kepribadian profesional, supel dan ramah. Hal ini sangat diperlukan dalam aberhubungan dengan rekan kerja, baik itu didalam maupun di luar kantor. Jaringan yang luas sangat membantu bagi wanita karir jika sewaktu-waktu memerlukan suatu hal. Anda pun dapat menjadi pemecah masalah dari proyek kerja yang sedang dijalani.

 

– Mengorganisir pekerjaan
Dengan mengorganisir pekerjaan atau pengaturan yang benar maka akan membuat pekerjaan anda terlihat sederhana dan praktis. Buatlah daftar pekerjaan anda, urutkan dan selesaikan terlebih dahulu pekerjaan dimulai dari yang terpenting sampai yang kurang begitu penting (skala prioritas). Tandai daftar pekerjaan yang telah diselesaikan kemudian lanjutkan ke pekerjaan berikutnya. Hal ini bertujuan untuk mengatur waktu anda seaahingga tetap memiliki waktu bersama keluarga di rumah.

Semoga berhasil !

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Senin, Oktober 8, 2012 in Live

 

2 responses to “KIAT CERDAS WANITA KARIR

  1. siti

    Senin, Oktober 8, 2012 at 2:32 am

    jeng kita buat arisan yuk..biar tambah seru dan aktif ..

     

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: