RSS

KARENA KAMU

26 Mei

sepi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena kamu aku tahu arti CINTA

Karena kamu aku tahu arti SUKA

Karena kamu aku tahu arti TAWA

Karena kamu aku tahu arti SAYANG

Karena kamu aku tahu arti CANDA

Karena kamu aku tahu arti SAKIT

Karena kamu aku tahu arti KECEWA

Karena kamu aku tahu arti BENCI

Karena kamu aku tahu arti TERLUKA

Karena kamu aku tahu arti KEHILANGAN

Dan karena kamu jualah aku tahu, apa itu arti SEPI dan SENDIRI

(Zaitun for “A” 02.05.2013)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Minggu, Mei 26, 2013 in Live

 

Tinggalkan Komentar

 
