RSS

SURAT HATI UTKMU

03 Jun

images

Tanganku bergetar saat mau memegang HPku.  Aku tahu begitu berat untukku untuk mengetahui yang sebenarnya. Meski ku tahu aku yang salah karena meminta penjelasanmu yang sebenarnya aku sudah tahu. Namun bagiku itu perlu aku butuh kepastian darimu dan bukan hanya terkaan atau anggapan orang lain.  Meski ada sisa 1% harapan itu aku bangun untuk berharap kamu masih bisa mengatakan “TIDAK”.

Namun tanganku kelu seiring lidahku kelu dan pikirku beku saat q baca kata demi kata dari smsmu. Laksana langit itu runtuh bersamaan dengan runtuhnya harapan dan cita ku untuk bersamamu. Mungkin benar aku terlalu berharap lebih terhadapmu. Mungkin itu benar jika aku terlalu mencintaimu. Tapi semua itu terasa tidak berarti dan hampa jika itu sudah berbenturan dengan Prinsip & kaitan dengan Tuhan.

Aku hanya manusia biasa yang tidak bisa mengetahui hari esok atau lusa. Aku juga manusia biasa yang tidak bisa menghakimimu karena aku bukan Tuhan. Tapi sungguh aku kecewa dan sangat kecewa karena kenapa harus dirimu dan kenapa harus dirimu dan kenapa harus dirimu dan kenapa harus dirimu…

Aku tahu setiap orang punya masa lalu . Tapi aku tidak berharap kalau itu adalah kamu. Sungguh tidak adil jika itu kamu. Sungguh tidak mungkin kalau itu adalah kamu. Karena aku telah memberikan hatiku untukmu dan berharap semuanya akan baik. .Sunguh aku tidak berharap itu kamu. Sungguh sampai detik ini pun aku masih berharap bukan kamu.

Tapi aku tidak pernah bisa menyalahkanmu . Hanya ucapan  terima kasih atas kejujuranmu dan aku sangat menghargai kejujuranmu itu..

Dan hanya ucapan MAAF jika q tak mampu membendung kesedihanku dan air mataku..

(for………..just for…)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Senin, Juni 3, 2013 in Live

 

Tinggalkan Komentar

 
