RSS

KAU BUKAN SEPARUH JIWAKU

13 Jun

takdir cintaJika sekarang aku sudah tak lagi menghubungimu…

Itu bukan berarti aku sudah tidak menyayangimu…

Tapi aku hanya belajar tuk mencoba hidup tanpamu…

Sebab yang aku tahu kau bukan milikku..

……………………..

Jika suatu saat nanti aku sudah tidak menyayangimu..

Itu bukan berarti aku membencimu…

Tapi aku hanya ingin membuka hatiku untuk orang lain…

Untuk tulus menyayangiku …

Sebab yang ku tahu hidup terus maju…

…………………….

Jika suatu saat nanti aku milik orang lain…

Itu Bukan berarti aku melupakanmu…

Tapi karena aku sudah menemukan separuh jiwaku…

Sebab yang aku tahu kamu bukan separuh jiwaku..

………………………….

Dan jika suatu saat nanti kita bertemu kembali…

Aku berharap tak ada pertanyaan dan penyesalan lagi …

Sebab separuh diri kita telah milik orang lain…

Dan itulah takdir…

………………………….

(Zaitun 13062013)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Kamis, Juni 13, 2013 in puisi

 

Tinggalkan Komentar

 
