RSS

For My Friends MODP 36

18 Nov

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tak terasa sudah satu bulan berlalu, dan saatnya teman-teman MODP 36 come back jakarta city. haru biru merasuki hatiku saat mengantar mereka di Bandara Halu Oleo. SEDIH, itu mungkin tepatnya. waktu yang singkat bersama mereka bagitu terasa saat kami mau berpisah. hari -hari yang penuh keramaian di ruanganku akan berganti hari yang sepi tanpa keberadaan mereka.

Biasanya sabtu -minggu kita jadikan time kebersamaan, sehabis pulang kampus biasanya aku nongkrong dikosannya. sehabis itu kita akan berkuliner ria utk mengisi perut saat menjelang malam sambil menikmati malam minggu di kota kendari. nonton film di Bioskop tak lupa juga kita kunjungi.

Bahkan kadang kita juga serbu pasar “RB” mencari sepatu atau tas dan masih banyak lagi. kenangan-kenangan itu begitu membekas hingga tak terasa bergulir air mata di senja sore ini.

Mereka begitu sesaat tetapi kekeluargaan dan kebersamaan kita begitu dekat. yang paling konyol adalah ketika sering berbonceng tiga menelusuri pantai kebi di malam hari sambil sembunyi-sembunyi dari incaran polantas agar tidak di tilang.

Hmmmm semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi , dan itulah yang kami harap.

Dan senja ini semakin tersenyum dan aku tak mampu menatap kesepian ini tanpa mereka. karena mereka aku bisa tersenyum dan karena mereka aku bisa lupa akan kesedihan ku dan karena mereka aku tahu begitu sangat berarti aku dan tidak perlu utk bersedih .

karena sesungguhnya hanya diri kita yang bisa membuat diri kita bisa dihargai oleh orang lain, dan setiap kebersamaan pasti ada sebuah ikatan kekeluargaan yang tak kan begitu saja putus. maka hargailah dan berikanlah orang lain yang terbaik karena niscaya Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita🙂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Senin, November 18, 2013 in Live

 

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: