RSS

MID .. MID..

18 Nov

images

Hari ini badanku terasa kurang fit. mungkin kecapek an karena udah beberapa hari kurang istirahat. Mulai dari Tugas kampus yang menumpuk dan pekerjaan kantor yang menumpuk. Bulan ini merupakan bulan yang penuh kegiatan. jadwal pemeriksaan capem-capem mulai dari Bau-Bau ampe Bombana, kolaka n Konawe. Belum lagi Rakor di Makassar. Di tambah tugas kampus yang menumpuk coz sudah memasuki MID.

Tapi cukup dengan senyum, segala kecapek kan ini langsung hilang, karena aku MENIKMATI kesibukan ini.🙂🙂

Tak terasa MID udah datang menjemput. padahaal aku merasa baru kemarin mulai masuk kuliah eh ternyata sekarang udah memasuki MID. Dag Dig Dug juga ni jantung. coz aku takut karena kesibukan ini akan mempengaruhi ketika aku menghadapi MID alias tidak bisa fokus.

Waktu seperti air, begitu sangat cepat berjalan dan kita tdk bisa mengendalikannya, namun ada senyum bahagia di hati ini kalau membayangkan udah lulus Kuliah.

S2 memang idealnya cuma 2 tahun, tapi target aku jangan sampai 2 tahun deh. di usahain tdk nyampe 2 tahun semoga ijazah udah bisa dikantongi. Jangan salah paham dulu ye , bukan ijazah aja yang aku harap tapi ILMU nya, secara sekarang aku kerja di perbankan jadi ilmu ekonomi terkhusus management sangat aku butuhkan.

Dulu aku pernah berkhayal tentang kul di MM itu agak seram, ternnyata sebaliknya. begitu sangat meng ASYIK kan. kita di tuntut banyak berdiskkusi terkait dunia management dan bisnis dan itu yang membuat aku semakin tertarik untuk mendalami ilmu management terkhusus ilmu management keuangan.

semoga cita-cita dan harapanku ini akan tercapai dan dimudahkan oleh Allah dalam menapaki nya dan bisa lulus sesuai target.. Aminnn YRA🙂

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Senin, November 18, 2013 in Live

 

Tinggalkan Komentar

 
