RSS

LOVE Untukmu

21 Jan

images (1)

Ketika Jalan semakin tak berujung
Ketika arah semakin tak tertuju
Ketika hujan tak juga henti
Dan ketika air mata semakin deras
Aku mencari sebuah tangan
Untuk bisa memegangku
Agar aku bisa terus berdiri
Agar aku bisa terus berjalan
Dan membuka tabir sebuah perjalanan
Membuka arah agar tertuju
Menghentikan hujan yang tak juga henti

Aku tahu meski genggamanmu begitu kuat
Kala itu aku tak juga anggap
Namun dengan segala ketulusanmu
Mampu membuat semuanya berubah
Dan hanya satu kalimat yang ingin aku ucapkanpadamu
“I WILL LOVE YOU”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Selasa, Januari 21, 2014 in Live

 

Tinggalkan Komentar

 
