RSS

SYMPONI CINTA

24 Okt

cintaaaaaaaaaaaaaaa

Jleb ………..!!!!!!! Serasa hatiku terpanah oleh tatapannya lagi. Dan tak mampu aku mengalihkan perhatianku lagi.  Akhir-akhir ini kami selalu bertatapan tanpa sengaja dan aku selalu mengalihkan perhatianku. Tapi kali ini aku tak bisa!!. Karena dia Tepat di Sampingku Ya Dia disampingku. Jantungku terasa mau rontok dan perasaanku kocar-kacir berantakan dan aku tak mampu mengendalikan ekspresiku.

“ Permisi… aku mau lewat” Katanya sambil senyum ke arahku.

ARgggggggggggg Senyum manisnya membuatku terasa oleng. Kemudian sedikit terbuka bibirnya menampakkan giginya yang berjejer rapi manambah ke Handsome mannya.

“Hhhhh sudah siap perjalanan?” Katanya ke arahku sambil senyum di kulum.

“ Iya, IngsyaAllah” jawabku sekenanya sambil menekan dadaku takut kalau suara gemuruh jantungku yang berdetak kencang kedengaran olehnya.

Tiba-tiba aku merasa diriku jadi menciut kerdil tak berdaya berada di sampingnya. Dia yang tinggi dengan badan yang sangat maskulin berada tepat di samping dudukku di dalam pesawat. Bagaimana jantungku mau stabil kalau aku membayangkan selama hampir 3 jam ke depan aku akan bersampingan dengan dia. UHHHHHHHHH Tuhan mimpi apa aku semalam sehingga bisa begitu sangattttttttttt dekat dengan dia. Bahkan sangat dekat. Hingga aku tak mampu menoleh kea rah kiri karena dia tepat disebelah kiri dudukku.

Tiba-tiba nervous menguasai diriku. Aku bingung mau berbuat apa dan bingung mau ngomong apa dengan dia, untuk memulai percakapan kita selama perjalanan. Hening mulai bergelayut di antara kita berdua. Aku melirik dengan ekor mataku dan aku menangkap ekspresi yang sama.

“Kamu asli mana?” Tanya dia memecahkan keheningan suasana di antara kita. Sebenarnya di dalam pesawat tidak terlalu hening, karena banyak penumpang yang saling bercanda atau sekedar ngobrol dengan teman duduknya. Tapi kali ini aku merasa lain. Aku merasa hanya ada aku dan dia di dalam suasana ini dan yang lain entah kemana. HUFFFF..

“Jawa” Jawabku sambil menoleh ke arahnya. Tapi cepat-cepat aku kembali menarik tatapanku untuk tidak melihat ke arahnya. Karena AKU TAK SANGGUP lama-lama melihat tatapan matanya yang sangat indah.

“Kalau qt asli mana?”  Tanyaku balik bertanya

“Jamu, Jawa Bugis.” Jawabnya sambil ketawa tipis.

“Jawa mana ? tanyaku sambil menekan rasa ingin tauku yang meluap-luap.

“jawa Tengah tepatnya Semarang” Jawabnya dengan diringi senyumnya yang manis.

“Ough..berarti suka berkunjung ya ke Semarang?” aku balik bertanya.

“Dulu sekali-kali ke Semarang  sewaktu kuliah di Jakarta. Tapi itu semenjak nenek masih ada, setelah nenek meninggal aku tidak pernah kesana lagi.” Jawabnya diikuti ekspresi sedih di matanya.

“Maaf, jika aku mengingatkanmu pada nenekmu.” Kataku datar dengan rasa bersalah

“tidak apa. Kamu ga salah koq. “ Jawab dia sambil mengerlingkan matanya ke arahku.

Oh Tuhan serasa aku mau terbang dipandang seperti itu olehnya.

“BTw. . mau dengar music kah? “ katanya sambil tekan tombol monitor di depannya. Kali ini kami naik pesawat Garuda jadi fasilitasnya lengkap. Di depan kursi tempat duduk kita sudah tersedia layar monitor untuk memanjakan para penumpang jika ingin mendengar music, atau menonton film, atau membaca online saat terbang.

“ Tidak, aku mau nonton film saja” jawabku dengan tak lupa kubarengi dengan senyum yang kubuat sangattttttttt manis buat dia..HAHAHAHAHAy

Dan saat itu adalah awal dari simpony cinta kita berdua…

For my Love …. J

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Jumat, Oktober 24, 2014 in Live

 

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: