RSS

Aku Pergi Karena Mencintaimu

12 Nov

Gloria Betsy Alfatina Red Rose

Bolehkah aku mencintaimu

Mencintaimu

Mencintaimu karena aku mencintaimu

Mencintaimu karena aku mencintaimu

Dan mencintaimu karena aku mencintaimu.

Mungkin benar saat ini aku kehilanganmu

Mungkin benar saat ini aku merindukanmu

Dan mungkin benar saat ini aku meninggalkanmu

Tapi apakah kamu tahu

Semua itu kulakukan demi kamu

Demi semua yang terjadi diantara kita

Dan demi kebahagiaanmu

Yang tak pernah menganggap aku ada

Aku pergi karena mencintaimu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Rabu, November 12, 2014 in Live

 

Tinggalkan Komentar

 
